Rektor Unwar Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, MP., melakukan Penandatanganan MoU dengan Central Bicol State Univesity of Agriculture, Philippines, secara daring di Ruang Rapat Rektor Unwar, Senin (2/10/2023).

Mou ini terkait International Transfer Credit Program (ITCP) antara Fakultas Pertanian Universitas Warmadewa bersama Central Bicol State Univesity of Agriculture.

Rektor Unwar pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Central Bicol State Univesity of Agriculture (CBSUA) Philippines yang telah memberikan fasilitas dan telah mensupport acara ini. Ia mengatakan program ini sangat berguna dan penting untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dan dosen
Unwar dan meningkatkan akreditasi institusi. Ia berharap ITCP dan kolaborasi ini bisa memberikan manfaat dan dapat meningkatkan kualitas dan kredibilitas bagi kedua universitas. Sebagai rektor, ia tentu akan mendukung kegiatan untuk peningkatan kerjasama di bidang akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat untuk mencapai daya saing global.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *