Fakultas Pertanian Universitas Warmadewa melaksanakan kuliah umum yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan (MSDP) pada hari Sabtu, 28 Mei 2022, secara virtual

Acara Kuliah Umum tersebut mengundang narasumber Ir. I Nyoman Wirna Ariwangsa, M.M beliau adalah Asesor Tempat Uji Kompetensi (TUK) P2MKP Lestari, Tabanan, Bali dengan moderator Ni Luh Vigrah Purnama Ciandani sebagai mahasiswa Program Studi Manejemen Sumber Daya Perairan (MSDP)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kaprodi MSDP, Kaprodi ITP, Kaprodi Peternakan dan Perwakilan dari Kaprodi Agroteknologi Tercatat hadir pada kegiatan tersebut sebanyak 89 orang peserta.

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Warmadewa diwakili oleh Kaprodi Manajemen Sumber Daya Perairan (MSDP) Ir. Ni Made Darmadi, M.Si dalam sambutan mengatakan bahwa tujuan terselenggaranya kuliah umum ini yaitu sebagai ajang mahasiswa mendapatkan pengetahuan yang berbeda dari perkuliahan. Pada kesempatan ini pembahasannya terkait pada bidang kelautan dan perikanan akan tetapi ini diharapkan dapat menjadi sebuah analog bagi mahasiswa lainnya. Karena TUK itu memang wajib dimiliki oleh semua bidang keahlian. Jadi ini merupakan sebuah sertifikat dalam bidang keahlian mahasiswa yang nantinya akan digunakan sebagai surat pendamping ijazah. Sehingga diharapkan pada kesempatan kali ini, mahasiswa diharapkan mampu memanfaatkan waktu dan menyimak segala hal baru yang akan diberikan nantinya.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.