Fakultas Pertanian Universitas Warmadewa (Unwar) menggelar upacara Yudisium Sarjana LXVIII Periode II Tahun 2022 di Ruang Sidang Sri Kesari Warmadewa Mandapa pada, Selasa, 24 Mei 2022

Yudisium LXVIII diikuti oleh sebanyak 21 orang yudisiawan yang terdiri dari 2 orang dari Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan, 11 orang dari Prodi Peternakan , 4 orang dari Prodi Agroteknologi dan 4 orang dari Prodi Manajemen Sumber Daya Perairan dilepas langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian Unwar, Ir. Dewa Nyoman Sadguna, M.Agb., didampingi para wakil Dekan. Mahasiswa dengan Lulusan Terbaik diraih oleh Ni Kadek Karina Sari Dewi dengan IPK 3,99 predikat Dengan Pujian.

Pada kesempatan ini, Dekan FP Unwar melepas para Yudisiawan kepada ketua Alumni FP Unwar agar tetap menjadi bagian dari Universitas Warmadewa melalui IKADEWA pada umumnya dan menjadi keluarga FP Unwar pada khususnya.

Dekan Fakultas Pertanian Unwar, Ir. Dewa Nyoman Sadguna, M.Agb., merasa bangga dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para yudisiawan atas keberhasilannya menyelesaikan studi di FP Unwar. Ia mengatakan yudisiawan/yudisiawati yang dilepas periode ini rata-rata lulus dengan perdikat Dengan Pujian dan telah dibekali dengan berbagai bidang ilmu dan keterampilan, baik soft skill maupun hard skill terutama di bidang kompetensi-kompetensi yang berkaitan dengan pendampingan ijazah yang sangat berguna di dalam masyarakat. Para lulusan FP Unwar diharapkan mampu menciptakan lapangan pekerjaan yang lebih luas guna mengembangkan potensi wilayah/ daerahnya masing-masing dengan menjadi peneliti, konsultan ataupun menjadi petani.

Dekan berharap agar para yudisiawan tidak pernah bosan untuk belajar dan meningkatkan kapasitas diri demi diri sendiri dan juga nama almamater karena semakin tinggi pendidikan yang diraih maka tanggung jawab semakin berat. Ia yakin lulusan FP Unwar bisa berkiprah di masyarakat bagaimanapun besar tantangannya karena sudah menyandang gelar sarjana yang mandiri, mampu membaca situasi kondisi yang akan terjadi serta tidak melupakan almamater. Ia berharap lulusan FP Unwar dapat sukses dan sehat dalam situasi apapun.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.