Fakultas Pertanian Universitas Warmadewa (FP Unwar) menggelar upacara Yudisium Sarjana LXVIII Periode II Tahun 2022 di Ruang Sidang Sri Ksari Warmadewa Mandapa, Jumat (9/9/22).

Sebanyak 50 orang yudisiawan yang terdiri dari 8 orang dari Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan, 17 orang dari Prodi Peternakan , 15 orang dari Prodi Agroteknologi dan 10 orang dari Prodi Manajemen Sumber Daya Perairan dilepas langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian Unwar, Ir. Dewa Nyoman Sadguna, M.Agb., didampingi para wakil Dekan.

Mahasiswa dengan Lulusan Terbaik diraih oleh Ni Putu Chiana Adi Arandini dari Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan dengan IPK 3,95 dengan masa studi 3 Tahun 10 Bulan predikat Dengan Pujian.

Dekan Fakultas Pertanian Unwar, Ir. Dewa Nyoman Sadguna, M.Agb., merasa bangga dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para yudisiawan atas keberhasilannya menyelesaikan studi di FP Unwar. Ia mengatakan yudisiawan/yudisiawati yang dilepas periode ini rata-rata lulus dengan perdikat Dengan Pujian dan telah dibekali dengan berbagai bidang ilmu dan keterampilan, baik softskill maupun hardskill terutama di bidang kompetensi-kompetensi yang berkaitan dengan pendampingan ijazah yang sangat berguna di dalam masyarakat.

Dekan berharap agar para yudisiawan tidak pernah bosan untuk belajar dan meningkatkan kapasitas diri demi diri sendiri dan juga nama almamater karena semakin tinggi pendidikan yang diraih maka tanggung jawab semakin berat. Ia yakin lulusan FP Unwar bisa berkiprah di masyarakat bagaimanapun besar tantangannya karena sudah menyandang gelar sarjana yang mandiri, mampu membaca situasi kondisi yang akan terjadi serta tidak melupakan almamater. Ia juga berharap lulusan FP Unwar bisa sukses dan dapat membantu pemerintah dalam membuka lapangan pekerjaan.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *