cara Benchmarking virtual tersebut dengan narasumber Dekan Fakultas Agroindustri Dr. Agus Slamet, S.TP., M.P dengan topik “Strategi Persiapan Menghadapi Assesmen Instrumen Akreditasi 9 Kriteria BAN-PT” pada Rabu, 30 Juni 2021. Pilihan benchmarking ke Fakultas Agroindustri Universitas Mercu Buana, Yogyakarta karena diketahui mempunyai praktik baik dalam implementasi instrumen 9 kriteria BAN-PT.

Dekan FP. Unwar Ir. Dewa Nyoman Sadguna, M.Agb memberikan sambutan sekaligus membuka acara benchmarking dan menjelaskan sekilas profil FP. Unwar dalam hal praktik baik instrumen 9 kriteria BAN-PT, yang dipandu oleh Wakil Dekan I Ir. Yan Tonga, M.P dan dihadiri oleh para pimpinan fakultas, program studi, pelaksana tugas penjaminan mutu, dan kepala-kepala Lab di lingkungan FP. Unwar.

Dekan Fakultas Agroindustri Universitas Mercu Buana, Yogyakarta Dr. Agus Slamet, S.TP., M.P menjabarkan tentang strategi persiapan menghadapi assesmen instrumen akreditasi 9 kriteria BAN-PT. Beliau juga menyampaikan bahwa untuk mendapatkan akreditasi fakultas yang baik perlu peran dosen dan mahasiswa, dikarenakan instrumen akreditasi 9 kriteria berbeda dengan instrumen akreditasi 7 kriteria.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.